Rancangan Website E-CRM (Electronics Customer Relationship Management) Pada House Of Smith Pekanbaru

Detail Cantuman

Jurnal

Rancangan Website E-CRM (Electronics Customer Relationship Management) Pada House Of Smith Pekanbaru

XML

CRM (Customer Relationship Management) merupakan cara untuk
pengelolaan relasi antara sebuah perusahaan didalam konsumsi
produk atau jasa yang diproduksi perusahaan tersebut.
Berkembangnya teknologi, metode CRM pun mulai dikembangkan
menjadi Electronic Customer Relationship Management (E-CRM).
Banyaknya varian produk yang ditawarkan oleh House of Smith
dapat dimanfaatkan sebagai strategi unggulan dalam menjaga
loyalitas pelanggan. Perancangan aplikasi E-CRM pada House of
Smith adalah membantu perusahaan mengetahui kebutuhan
pelanggan secara personal serta mampu memberikan pelayanan yang
sesuai dengan karakter konsumen dan memberikan informasi yang
dibutuhkan, sehingga perusahaan dapat mempertahankan pelanggan
yang sudah ada dan mendapatkan pelanggan baru. Metode penelitian
yang digunakan adalah observasi dan wawancara langsung ke House
of Smith. Hasil dari analisa dan perancangan aplikasi E-CRM
berbasis web ini adalah membantu House of Smith untuk memenuhi
kebutuhan pelanggan guna meningkatkan kepuasan pelanggan
sehingga tetap menjadi pelanggan setia. Aplikasi E-CRM ini
merupakan alat interaksi yang menciptakan hubungan antara
perusahaan dengan pelanggan menjadi lebih baik.


Detail Information

Item Type
Jurnal
Penulis
Yoyon Efendi - Personal Name
Radhi Adlan - Personal Name
Wirta Agustin - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit IT Journal Research and Development (ITJRD) : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Universitas Islam Riau
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail